.::Services PRA-Group::..

1. PRA-Group IPM ( Integrated Project Management)
IPM - Integrated Project Managemen yang diberikan ke Customer termasuk didalamnya, well construction, engineering, supervision, integrated services, project coordination and project management dalam suatu operasi pemboran baik Migas dan Geothermal. PRA-Group sudah memiliki pengalaman sejak 2008 dan telah menangani beberapa project Managemen Pemboran Terpadu (MPPT) di Indonesia.

2. PRA-Group - Drilling services,
PRA Group memiliki peralatan pemboran dengan Rig kapasitas 750 Hp, 1000 Hp dan 2000 Hp dan didukung oleh tenaga-tenaga ahli pemboran yang berpengalaman.

 

..::Safety PRA-Group::..

KEBIJAKAN QUALITY HEALTH SAFETY AND ENVIRONMENT (QHSE)


Kesuksesan bisnis jangka panjang PRA tergantung pada kemampuan kami untuk selalu meningkatkan kualitas produk & jasa kami sambil melindungi manusia dan lingkungan hidup. Terutama untuk memastikan Kesehatan, Keselamatan Operasi, perlindungan lingkungan hidup, peningkatan kualitas & kebijakan komunitas. Komitmen ini dibuat untuk kepentingan para pemakai jasa, karyawan, pemegang saham kami  & semua komunitas di tempat kerja dan lingkungan kami.
PRA mewajibkan komitmen aktif untuk, dan dukungan QHSE dari semua karyawan. Sebagai penguat, management lini mempunyai fungsi kepemimpinan di dalam komunikasi & pelaksanaan dari, & memastikan kepatuhan dengan, kebijakan-kebijakan & standar-standar QHSE.
Kami berkomitmen untuk:

  1. Melindungi kesehatan & keselamatan setiap karyawan kami sepanjang waktu dan dalam situasi apapun.
  2. Menghilangkan kecelakaan-kecelakaan & kejadian-kejadian QHSE
  3. Menyediakan kerangka kerja untuk pengaturan target pencapaian QHSE & target pencapaian kerja, &  penggunaan system manajemen yang efektif dalam rangka memenuhi persyaratan-persyaratan dari pelanggan.
  4. Memenuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku yang terkait dengan produk, jasa dan aktifitas perusahaan.
  5. Memonitor, mengevaluasi & meningkatkan secara terus menerus untuk mendefinisikan standar-standar operasi, pelatihan, penilaian penilaian & audit.
  6. Siaga mempersiapkan tanggap darurat QHSE
  7. Memperkecil dampak lingkungan melalui pencegahan polusi & kontrol emisi, menggunakan sumber daya alam secara efisien & pengurangan & daur ulang pembuangan.
  8. Mendidik para karyawan, para pelanggan, para kontraktor, & rekan rekan bisnis dalam hal tanggung jawab terhadap keselamatan & lingkungan dalam pemakaian jasa & produk kami, & bagaimana kegiatan kegiatan mereka dapat mempengaruhi pencapaian QHSE.
  9. Berkomunikasi secara terbuka dengan para pihak dan memastikan pemahaman terhadap Kebijakan, rencana & pencapaian QHSE kami. Kami berkomitmen secara proaktif mengintegrasikan target pencapaian QHSE ke dalam semua tingkatan system manajemen kami, & secara aktif memperkuat dengan mengadakan “reward program” untuk pencapaian target QHSE dari para karyawan &  kontraktor.